logo

26/02/19

Andi Arief: Apa Salah Ibu-Ibu Ditangkap Di Jabar? Di Kubu 01 Memang Ada Yang Pro LGBT

Andi Arief: Apa Salah Ibu-Ibu Ditangkap Di Jabar? Di Kubu 01 Memang Ada Yang Pro LGBT

NUSANEWS - Langkah jajaran kepolisian menangkap emak-emak yang mengampanyekan anti-Jokowi di media sosial, menuai kritik politisi Demokrat.

"Apa yang salah dari ibu-ibu yang ditangkap di Jawa Barat? Mereka bicara tentang kemungkinan," kata Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief di Jakarta, Selasa (26/2).

Andi menekankan, dua ibu dalam video yang diunggah akun @citrawida5 hanya berbicara kemungkinan yang terjadi. Apalagi merujuk fakta di kubu Jokowi-JK memang ada yang pro LGBT.

"Apa yang mereka bicarakan mungkin saja terjadi, karena memang di kubu 01 memang ada yang pro LGBT dan anti azan. PSI tidak menolak LGBT, Sukmawati anggap azan nggak ada nilai estetis," ulas mantan staf khusus presiden bidang bencana dan bantuan sosial ini.

Citra bersama dua orang ibu dalam video kampanye anti-Jokowi ditangkap jajaran Polres Karawang di kediaman mereka masing-masing.

Sebelumnya heboh video berdurasi 53 detik yang memperlihatkan dua orang ibu berbincang dengan pria tua dalam bahasa Sunda. Isi percakapan ajakan untuk tidak memilih Jokowi. Warga diyakinkan bahwa Jokowi akan melarang azan dan membolehkan pernikahan sesama jenis.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...