logo

02/02/19

Amien Rais: Malaikat Berikan Keleluasan Hati Untuk Kiai Sepuh

Amien Rais: Malaikat Berikan Keleluasan Hati Untuk Kiai Sepuh

NUSANEWS - Anggota Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi, Amien Rais seolah menyinggung doa yang dipanjatkan oleh ulama karismatik, KH. Maemoen Zubair dalam acara "Sarang Berzikir Untuk Indonesia Maju" di Rembang, Jawa Tengah (Jumat, 1/2) yang juga dihadiri oleh Capres petahana, Joko Widodo.

"Kemarin ada seorang presiden petahana di sebuah negara antah berantah, datang ke sebuah pesantren antah berantah," kata Amien Rais saat memberikan sambutan pada acara Jalan Sehat 0202 relawan Roemah Djoeang di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (2/2).

Menurut politisi senior PAN yang juga mantan ketua MPR itu, doa yang dipanjatkan tersebut adalah pertanda dari langit.

"Kemudian bapak kiai yang sudah sepuh itu diminta memohon doa, sengaja oleh malaikat dimasukkan keleluasan kiai yang sangat alim tadi, ternyata menyebut nama lain. Ini pertanda dari langit insyaAllah," demikian Amien Rais.

Di penghujung acara "Sarang Berzikir Untuk Indonesia", Mbah Moen sapaan akrab KH. Maimun Zubair memanjatkan doa. Dalam bait doa yang dibacakan, awalnya Mbah Moen menyebut nama Prabowo.

Tapi setelah usai berdoa, Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy menghampiri dan berbisik dengan Mbah Moen. Lalu, Mbah Moen kembali berdoa seperti meralat ucapannya sebelumnya, dengan menyebut nama Jokowi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...