logo

08/02/19

Adi Saputra Banting Motor di Depan Polisi, Eh Ternyata Milik Pacar

Adi Saputra Banting Motor di Depan Polisi, Eh Ternyata Milik Pacar

NUSANEWS - Nama Adi Saputra mendadak terkenal setelah dia banting motor di depan polisi dan wanita muda yang diduga kekasihnya.

Insiden itu terjadi di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis, 7 Februari 2019 sekitar 06.30 WIB.

Aksi pemuda asal Lampung Utara itu direkam hingga videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut, Adi terlihat mengamuk dan merusak motor scoopy karena ditilang polisi.

Adi ditilang oleh Bripka Oky karena beberapa pelanggaran. Selain tidak mengenakan helm, Adi juga tak bisa menunjukkan SIM dan bahkan tidak membawa STNK.

Adi Saputra banting motor di depan pacarnya.

Saat hendak ditilang, Adi sempat menghindari petugas. Ia mencoba melawan arus, namun berhasil dicegat polisi.

Adi lantas mengamuk. Ia membanting motor tersebut di depan wanita yang diduga pacarnya. Selanjutnya, ia menggulingkan motor ke depan polisi. Ia juga mencopot satu persatu cup motor dan menghajarnya dengan batu besar.

Tak disangka, sepeda motor yang dibanting di depan polisi itu ternyata motor kesayangan kekasihnya.

Pemuda banting motor di depan polisi

Hal itu diketahui dari jeritan sang pacar di video yang viral di media sosial saat Adi tengah beraksi. Wanita itu berusaha menghentikan aksi Adi, tapi gagal.

“Udah yang, udah. Astagfirullahilazim. Udah yang, jangan yang, itu motor kesayangan aku,” jerit perempuan itu sambil menangis.

Meski mengamuk, polisi tetap memberikan surat tilang kepada Adi. Selanjutnya, polisi mengangkut sepeda motor yang sudah hancur tersebut.

“Iya (diangkut) karena tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan. Saat ini barang bukti sudah diamankan di Satlantas Tangsel. Surat tilang juga tetap kita berikan,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk bisa tahu berita terbaru Nusanews, silahkan Like dan Follow sosial media dibawah ini:

Komentar Pembaca

loading...