logo

31/01/19

Yusril Bawa PBB Dukung Jokowi-Ma'ruf, MS Kaban Konsisten ke Prabowo-Sandi

Yusril Bawa PBB Dukung Jokowi-Ma'ruf, MS Kaban Konsisten ke Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Perpecahan di tubuh Partai Bulan Bintang (PBB) tak terelakkan pasca dukungan resmi kepada pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Tak hanya calon anggota legislatif (caleg), Ketua Majelis Syuro PBB MS Kaban terang-terangan memilih haluan berbeda. Dia tetap konsisten mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Di akun Twitter, mantan menteri kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengunggah dua foto pengajian di rumahnya.

"Sedang berlangsung di rumah kediaman kumpul dengan emak-emak pengajian dari berbagai majelis taklim. Semangat menangkan Prabowo-Sandi tidak terbendung," cuit MS Kaban.

Tampak Kaban berdiri di belakang ibu-ibu yang memperlihatkan simbol dua jari.

Pada foto lainnya, mantan ketua umum Partai Bulan Bintang itu memperlihatkan foto ratusan anggota majelis taklim yang menghadiri pengajian.

"Masih berlangsung taklim di rumah diisi Ustaz Ansufri Sambo. Hadir juga nyonya cawapres Sandiaga Uno (Nur Asia) dan Ustaz Muhammad Al Habsyi. Pilih Bulan Bintang, pilih Prabowo-Sandi Presiden RI 17 April 2019," cuit Kaban.

Sebelumnya, Kaban menulis bahwa tanda-tanda kemenangan itu makin dekat.

"Kalau mau jujur sudah gak ada indikator yang meyakinkan Mr Ko Wee memenangkan pertarungan pemilu. Hanya kecurangan yang kasar, tetapi apalah arti kekuasaan kalau rakyat menolak dengan gegap gempita. KPU, Bawaslu, BIN, Polri, TNI semoga benar-benar netral demi Indonesia adil makmur," katanya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...