logo

04/01/19

Wooww..Polisi Temukan 11 Video Bugil Brigpol Dewi, Suami Juga Temukan Bill Check In di Hotel

Wooww..Polisi Temukan 11 Video Bugil Brigpol Dewi, Suami Juga Temukan Bill Check In di Hotel

NUSANEWS - Terungkapnya foto bugil Brigadir Polisi Dewi kepada narapidana kasus pembunuhan di Lampung bermula dari laporan Dewi sendiri mengenai akun media sosialnya diretas. Pria yang ‘beruntung’ ia kirimi foto aduhai itu ia kenal lewat Facebook dan mengaku polisi berpangkat Komisaris.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Hotman Sirait mengatakan, setelah Dewi melaporkan peretasan media sosialnya, petugas melakukan penyelidikan. Hasilnya mengejutkan, faktanya sungguh berbanding terbalik.

Alih-alih ketemu sang peretasnya, semua rahasia polwan cantik itu bahkan satu-persatu terbongkar.

“Tidak di-hack tetapi diberikan dengan kesadaran Dewi sendiri,” ujar Hotman yang bertindak sebagai ketua dewan etik kasus Dewi, saat dikonfirmasi, Jumat (4/12) dikutip dari publica news.com.

Dalam pengakuannya, Dewi mengaku berpacaran jarak jauh. Hubungan makin intim ketika pria itu berhasil mengelabui Dewi sebagai anggota Polri berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Dalam penyelidikan kasus asusila ini, petugas juga menemukan chat porno antara Dewi dan pria yang mendekam di Lapas di Lampung. Sementara video bugil Dewi berdurasi 11 menit.

Menurut Hotman, Dewi yang sudah bersuami itu juga kedapatan berselingkuh. Sebagai bukti, Kepolisian Resort Kota Besar Makassar menyita bill tempat Dewi indehoi dengan personel kepolisian juga di sebuah hotel di Makassar. Perselingkuhan itu pun diakui Dewi.

Suaminya, polisi berpangkat Aipda, juga menangkap basah Dewi berduaan dengan pria lain. “Dia (Brigpol Dewi) tertangkap tangan oleh suaminya di dalam mobil di parkiran mini market. Ini dilaporkan oleh suaminya,” Hotman menambahkan.

Sidang etik kemudian memutuskan pemecatan Dewi. Upacara pemcetan telah dilakukan pada Rabu (2/11) di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...