logo

24/01/19

Viral Video Siswi Dianiaya Cowok di Ambarawa

Viral Video Siswi Dianiaya Cowok di Ambarawa

NUSANEWS - Video perkelahian pelajar di Ambarawa, Kabupaten Semarang, viral di medsos. Sejak diunggah Facebook telah dibagikan sebanyak 425 kali.

Dalam video berdurasi selama 21 detik tersebut pertama kali diunggah di grup Ambarawa dengan akun Koko Kembar. Setelah diunggah nitizen pun memberikan komentar yang beragam setelah melihat video tersebut.

Adapun di video berdurasi 21 detik itu, terlihat seorang laki-laki memakai jaket hitam, memukuli siswi pelajar yang juga memakai jaket. Terlihat berapa kali pelaku memukul, hingga korban sempat menunduk.

Teman perempuan yang mengetahui kejadian tersebut berupaya melerai, namun pelaku tetap memukuli. Bahkan hingga hijab yang dipakai korban terlepas.

Netizen pun memberikan komentar beragam, bahkan yang membagikan video tersebut sebanyak 425 kali. Lokasi perkelahian tersebut diduga di tanah kosong dekat Alun-Alun Ambarawa.

"Kami sekilas melihat kejadian perkelahian di lokasi itu. Kejadian kemarin, Rabu (23/1/2019), sekitar pukul 14.00 WIB," kata Edo Den Arontha (30), pemilik bengkel shock breaker di Jalan Lintas Tuntang, Tambakboyo, Ambarawa saat ditemui di lokasi, Kamis (24/1/2019).

Sebelum kejadian tersebut, kata Edo, ada empat cowok yang dengan naik dua sepeda motor. Kemudian, yang siswi datang enam orang dengan naik tiga sepeda motor.

"Kami nggak tahu awalnya, tiba-tiba telah berkelahi. Perkelahian tersebut terus dipisah seorang bapak-bapak yang jadi pemulung. Setelah itu, yang perempuan lari, sedangkan yang cowok masih berada di situ," tuturnya.

Warga lainnya, Anwar (21), mengaku, telah melihat video yang viral tersebut.

"Saya sudah melihat videonya yang viral. Kejadian di situ (sambil menunjukkan lokasi)," katanya.

Dugaan kasus inipun, sekarang ini dalam penyidikan Polsek Ambarawa. Kapolsek Ambarawa AKP Slamet Mustamto mengatakan, Polsek Ambarawa menerima informasi bahwa ada kejadian di Alun-Alun Ambarawa. Kejadian tersebut berupa penganiayaan anak-anak sekolah.

"Kami tadi mendapatkan informasi bahwa ada kejadian di Alun-Alun Ambarawa. Itu penganiayaan anak-anak sekolah yang pelakunya seperti anak laki-laki," katanya.

"Dengan informasi ini, baru akan menindaklanjuti. Akan kami gelar perkara, sesegera mungkin akan kami ungkap. Ini dari warga medsos sendiri yang meng-handle video tersebut. Nanti akan kami panggil, kami cari informasi dari yang bersangkutan juga," kata dia.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...