logo

10/01/19

Viral, Anggota Polantas Pinrang Suapi Nenek Telantar

Viral, Anggota Polantas Pinrang Suapi Nenek Telantar

NUSANEWS - Tanpa ada rasa canggung, jiwa sosialnya yang tinggi nampak saat melihat seorang nenek lansia melintas di sekitar pos tempatnya bertugas.

Brigpol Ahmad Hidayat anggota Polantas Polres Pinrang itu menjadi perhatian warga saat aksinya membantu nenek tua yang diterlantarkan keluarganya.

“Kami prihatin melihat kondisi nenek tua berjalan sempoyongan melewati pos kami. Ternyata dia kelaparan lalu kami beri makan dan minum. Alhamdulillah,” tutur Ahmad Hidayat.

Aksi peduli Ahmad itu bahkan diabadikan warga melalui video yang diunggah di media sosial Instagram. Videonya mendapat pujian dari pengguna medsos.

“Apa yang kami lakukan sekedar membantu saudara kita. Kita harus peduli sesama,” ucap dia.

Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas mengaku bangga kemuliaan hati anak buahnya itu. Dia berjanji akan memberi hadiah kepada Ahmad Hidayat.

“Sungguh sangat terpuji kepedulian yang dilakukan Ahmad Hidayat. Hal seperti itu harus diapresiasi. Saya pribadi akan memberikan hadiah,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Parepare ini.

Bahkan, kata Nugraha, pihaknya akan mengusulkan agar ke Kapolres Pinrang, untuk memberikan penghargaan khusus kepada Brigpol Ahmad Hidayat.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...