logo

10/01/19

Vanessa Mengaku Jadi MC Acara, Kok di Kamar Bareng Pria?

Vanessa Mengaku Jadi MC Acara, Kok di Kamar Bareng Pria?

NUSANEWS - Kuasa hukum Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online, Guntual Laremba memutuskan mengundurkan diri. Alasannya, bintang film televisi (FTV) yang konon dibanderol Rp 80 juta untuk sekali kencan itu justru berbohong dan memutarbalikkan fakta.

Guntual menyampaikan hal itu depan gedung Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1). Menurutnya, ada upaya pengaburan fakta saat kuasa hukum Vanessam M Zakir Rasyidin menggelar konferensi pers di Jakarta pada Senin lalu (7/1) lalu.

Sebagai contoh, Zakir dalam konferensi pers bersama Jane Shalimar itu menyatakan tidak ada aliran dana untuk Vanessa. Faktanya, kata Guntual, ada aliran uang untuk aktris kelahiran 21 Desember 1991 itu.

Selain itu, Zakir juga menyatakan bahwa Vanessa ke Surabaya untuk menerima job sebagai MC acara. Namun, Guntual membeber fakta lain.


“Faktanya tidak seperti itu, masa jadi MC di dalam kamar? Ia (Vanessa, red) juga mengaku mengenai tidak ada pria di dalam kamar, padahal ada," kata Guntual.

Menurut Guntual, kuasa hukum Vanessa di Jakarta memang masih satu tim dengannya. Namun, dengan perkembangan terkini, Guntual memilih mengundurkan diri.

Guntual menyebut pernyataan-pernyataan Zakir dalam jumpa pers mengenai Vanessa bukan klarifikasi, namun malah memutarbalikkan fakta. Bahkan, Guntual menyebut berbagai pernyataan dalam konferensi pers Zakir malah memicu polemik baru.

Karena itu Guntual memilih mundur karena tak mau profesinya sebagai praktisi hukum tercoreng. "Fakta yang sebenarnya adalah yang disampaikan oleh Kapolda Jatim," ungkapnya.

Selain itu, Guntual juga mengharapkan kepolisian mengungkap kasus itu hingga tuntas. “Saya apresiasi dan mendukung pengungkapan kasus ini agar memberikan perbaikan moral bagi anak bangsa," ungkapnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...