logo

08/01/19

Vanessa Angel Tenangkan Diri di Rumah Adik Jane Shalimar

Vanessa Angel Tenangkan Diri di Rumah Adik Jane Shalimar

NUSANEWS - Nama Vanessa Angel tengah hangat menjadi perbincangan. Ia diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Perempuan berusia 27 tahun itu ditangkap oleh subdit cybercrime Ditreskrimsus Polda Jatim, Sabtu (5/1). Usai menjalani pemeriksaan dan diperbolehkan untuk pulang, saat ini, Vanessa diketahui berada di kediaman adik dari sahabatnya, Jane Shalimar.
"Sekarang lagi aku suruh istirahat di rumah adik (aku). Supaya dia lebih tenang, setidaknya bisa menenangkan diri dulu sementara waktu," kata Jane Shalimar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Sebagai sahabat Jane juga memfasilitasi Vanessa agar dapat berkomunikasi dengan keluarga. Sebab, handphone milik Vanessa saat ini masih berada di pihak kepolisian.

"Jadi, otomatis saya bilang sama ayahnya kalau mau menghubungi Vanessa ke saya saja. Saya udah kasih HP saya satu buat dia untuk bisa dihubungi sama ayahnya," jelas Jane.



A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

Terkait kondisi psikis yang terguncang, Jane mengatakan belum ada rencana untuk ditangani oleh psikiater. Vanessa, kata Jane masih suka panik dan bingung jika bertemu dengan orang lain.
"Jadi, mungkin saya lebih ke yang ngajak dia ngobrol, banyak ngajak ngobrol. Terus dia kan biasanya ceria, ini cuma diam aja. Mental breakdown benar-benar mental breakdown gitu," tandasnya.


Dalam kesempatan yang sama, wanita 38 tahun itu juga mengatakan bahwa Vanessa akan menjalani pemeriksaan tambahan pada hari Kamis (10/1) esok.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...