logo

07/01/19

Vanessa Angel Dilepas, Celana dalam Ungunya Ditahan Polisi

Vanessa Angel Dilepas, Celana dalam Ungunya Ditahan Polisi

NUSANEWS - Artis Vanessa Angel (VA) diperbolehkan pulang setelah menjalani pemeriksaan selama 24 jam terkait kasus dugaan prostitusi online. Ia hanya ditetapkan sebagai saksi.

Dalam penangkapan yang dilakukan pada Sabtu (5/1/2019), polisi menyita beberapa barang bukti. Sprei putih, satu kotak alat kontrasepsi dan barang pribadi Vanessa Angel diamankan pihak kepolisian.

“Untuk VA, polisi menyita beberapa barang diantaranya, satu unit telefon selular, satu sprei putih, satu kotak kondom, satu kacamata dan satu celana dalam warna ungu dari Vanessa Angel,” ujar Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, Minggu (6/1/2019).

Sebelumnya diberitakan bahwa saat digerebek polisi, Vanessa Angel tengah melakukan hubungan suami istri dengan pengusaha berinisial R. Sedangkan AS baru masuk ke kamar dan belum sempat melayani konsumennya.

Pihak kepolisian juga sudah menahan ES dan TN yang diduga sebagai mucikari dalam kasus prostitusi online. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka.

Selain Vanessa Angel, model majalah dewasa Avriellya Shaqila (AS) juga turut diperiksa karena terlibat kasus prostitusi online tersebut.

Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...