logo

26/01/19

Tim Jokowi Minta Kubu Prabowo tak Menyerang dengan Isu Ekonomi

Tim Jokowi Minta Kubu Prabowo tak Menyerang dengan Isu Ekonomi

NUSANEWS - Tim Joko Widodo (Jokowi) meminta kubu Prabowo tidak menyerang pemerintah dengan isu ekonomi karena persoalan ini karena faktor internasional yang harus dihadapi seluruh bangsa Indonesia.

“Kalau kita melihat ancaman perekonomian global, tekanan terhadap kebijakan Amerika yang melakukan evaluasi dan juga konsolidasi untuk menaikan federal receive-nya, rate-nya, maka kita melihat itu harus kita atasi bersama-sama sebagai bangsa,” kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto beberapa waktu lalu.

Ia menegaskan pemerintahan Presiden Jokowi sudah bertindak tepat dalam mengatasi persoalan bangsa.

“Jangan sampai satu persoalan justru dimanfaatkan secara politik. Ini justru menunjukan kedewasaan pemimpin untuk bersama-sama mencari solusi yang terbaik. Dan Pak Jokowi telah bertindak tepat, sangat komprehensif dengan mengintegrasikan dalam ruang lingkup masing-masing, ” ucap Hasto.

“BI dalam stabilitas moneter itu adalah ruang lingkup BI, kemudian Pak Jokowi yang mendorong dalam sektor riil,” lanjutnya.

Maka dari itu, Hasto berharap kepada pihak-pihak lain untuk tak memperburuk keadaan dengan pernyataan-pernyataan politik.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...