logo

01/01/19

Tiba di Masjid Attaqwa, Prabowo Disambut Teriakan Presiden Indonesia

Tiba di Masjid Attaqwa, Prabowo Disambut Teriakan Presiden Indonesia

NUSANEWS - Jemaah Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dikejutkan dengan kedatangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Beberapa saat setelah acara muhasabah selesai, Prabowo tampak memasuki masjid dengan pengawalan ketat.

Prabowo yang mengenakan kemeja biru dan peci hitam tiba di lokasi pada Selasa (1/1) sekitar 00.23 WIB. Saat itu sebagian jamaah yang mengikuti acara Muhasabah sudah mulai meninggalkan masjid.

Begitu tiba, jamaah yang berada di dalam masjid langsung berebut untuk berswafoto. Teriakan Presiden Indonesia dan takbir menyambut kedatangan mantan Pangkostrad tersebut.

“Presiden Indonesia,”

“Allahu Akbar, Allahu Akbar,”

“2019 Prabowo Presiden,”

Prabowo ke Masjid At-Taqwa (Foto: Maulana Ramadhan)

Prabowo tidak lama berada di dalam masjid. Kurang dari lima menit, ia kemudian meninggalkan lokasi setelah menyapa para jamaah dan pencemarah.

Ia tak banyak memberikan keterangan kepada awak media, saat ditanya mengenai harapan di tahun 2019, Ketua Umum Partai Gerindra itu hanya menjawab singkat.

“Mudah-mudahan semua dapat kebaikan ya,” ujarnya sebelum meninggalkan lokasi.

Acara Muhasabah di Masjid At-Taqwa juga dihadiri oleh cawapres Prabowo, Sandiaga Uno. Namun, Sandi terlebih dahulu meninggalkan lokasi sekitar pukul 23.00 WIB.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...