logo

30/01/19

Tanah Perusahaan Milik Ahok Longsor, Dua Mobil Rusak Tertimpa

Tanah Perusahaan Milik Ahok Longsor, Dua Mobil Rusak Tertimpa

NUSANEWS - Dua mobil yang terparkir di Jalan Palem 1, Uwung jaya, Cibodas, Tangerang mengalami rusak parah setelah tertimpa tanah longsor. Peristiwa ini terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah Tangerang, Rabu, 30 Januari 2019.

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tangerang Akmal, mengatakan dua mobil milik warga setempat tersebut terparkir di dekat tembok pembatas salah satu perusahaan milik Ahok. Hujan deras yang mengguyur wilayah Tangerang menyebabkan tanah tidak stabil.

"Jadi, di tanah ini ada tembok perusahaan milik pak Ahok, kemudian saat tanah ini longsor, perusahan milik pak Ahok ini ambruk dan menimpa mobil yang terparkir di dekatnya," katanya.

Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban luka ataupun jiwa, karena saat kecelakaan terjadi, kondisi mobil kosong.

"Mobil sudah dievakuasi dan petugas kepolisian pun juga sudah memberikan garis polisi untuk sterilisasi, karena khawatir tanahnya longsor lagi," ujar Akmal.

Mobil yang tertimpa longsor tersebut adalah sebuah BMW dengan nomor polisi B 1659 GEQ milik Yakabus Sujatmiko. Mobil mengalami kerusakan bagian samping kanan badan mobil, kaca depan pecah, spion sebelah kanan patah, kap mesin dan bagasi belakang penyok.

Kendaraan lainnya adalah mobil dengan nomor polisi B 1211 COP milik Rifan Kuswanto yang mengalami kerusakan pada bagian belakang, atap atas samping sebelah kiri, spion sebelah kiri patah, dan ban sebelah kanan pecah.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...