logo

26/01/19

Tabloid Indonesia Barokah Terang-terangan Karena Penegakan Hukum Berlarut-larut

Tabloid Indonesia Barokah Terang-terangan Karena Penegakan Hukum Berlarut-larut

NUSANEWS - Beredarnya tabloid Indonesia Barokah yang berisi fitnah terhadap kubu Prabowo-Sandi diduga karena penegakan hukum berat sebelah.

Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan, hingga saat ini, pihaknya sudah melayangkan 20 laporan atas fitnah, pencemaran nama baik, dan kabar bohong terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Laporan itu mereka layangkan ke polisi, Bawaslu bahkan Dewan Pers.

Tapi hingga saat ini, laporan itu hanya jalan di tempat alias tidak ada kemajuan.

"Ada yang sudah 3 bulan (dilaporkan), ada yang sudah 6 bulan lebih. Tapi hingga saat ini tidak ada yang ditangkap," ujar Habiburokhman dalam diskusi bertajuk "Hantu Kampanye Hitam" di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (26/1).

Nah, karena kasus yang lama belum diselesaikan, sementara bukti-bukti yang disertakan sudah lengkap, maka menurut Habiburokhman pelaku pun mulai berani menyebarkan fitnah dan hoax secara terang-terangan seperti tabloid Indonesia Barokah.

"Kalau itu berlarut-larut, pelakunya tidak ditangkap maka tidak heran muncul seperti itu dan terangan (seperti tabloid) Indonesia Barokah," pungkas Habiburokhman.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...