logo

17/01/19

Sportif, Relawan Jokowi Janji Siap Menang Atau Kalah

Sportif, Relawan Jokowi Janji Siap Menang Atau Kalah

NUSANEWS - Relawan pendukung mengaku yakin pasangan capres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin dapat menjawab seluruh pertanyaan Debat Pilpres 2019 yang digelar malam ini, Kamis (17/1).

Ketua Umum Relawan Pemuda Indonesia Pengawal Nawacita (PIPN) Eka Prasetya Handayani mengatakan, pihaknya optimistis terhadap pasangan yang didukung.

"Kita optimis bahwa semua pertanyaan dari (pasangan nomor) 02 dengan prestasi-prestasi bapak kemudian pengalaman-pengalaman bapak dan kerja nyata bapak kami yakin bisa memenangkan untuk pemilhan presiden ini. Jadi kita siap menang, kita siap kalah," jelas Eka di Lapangan Komplek Bank Indonesia, Jakarta.

Menurutnya, seluruh relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf menyikapi debat putaran pertama dengan sportif. Di mana, tidak hanya siap untuk menang namun juga siap untuk kalah. Optimis menang lantaran pemerintahan Jokowi telah membuktikan visi misinya mulai dari korupsi, pembangunan infrastruktur dan lainnya.

"Kita sportif, 01 harus sportif, kita siap menang dan siap kalah. Tapi dengan perjuangan bapak (Jokowi) selama ini kerja nyata yang sudah dihasilkan hanya di pemerintahan Presiden Joko Widodo infrastruktur berjalan dengan bagus, korupsi banyak yang sudah diberantas, kemudian birokrasi-birokrasi juga semakin dipermudah untuk pemerintahan," papar Eka. [wah]

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...