logo

01/01/19

Setuju dengan SBY, PKS: Aura 2019 Ganti Presiden Sungguh Terasa

Setuju dengan SBY, PKS: Aura 2019 Ganti Presiden Sungguh Terasa

NUSANEWS - Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mulai merasakan aura kemenangan terhadap pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno direspons positif oleh mitra koalisinya. Salah satunya berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Politikus PKS Pipin Sopian mengaku partainya juga merasakan hal yang sama dengan SBY. Menurut Pipin, keinginan masyarakat untuk pergantian presiden dinilai sangat tinggi.

"PKS juga merasakan hal yang sama. Aura 2019 ganti presiden sungguh terasa ketika kita turun langsung ke masyarakat," kata Pipin kepada JawaPos.com, Selasa (1/1).

Pria yang juga menjabat sebagai juru bicara Prabowo-Sandi ini mengklaim bahwa angin perubahan Indonesia semakin menguat. Di tengah berbagai persoalan bangsa, rakyat Indonesia ingin perubahan ke arah lebih baik.

"Kami optimis 2019 Prabowo-Sandi menang dan PKS dapat lebih menguatkan posisinya di parlemen," katanya.

Tak hanya hanya dukungan ke Prabowo, dia menyebut, dukungan masyarakat terhadap partainya juga diklaim menguat di pileg 2019 mendatang. Dia optimistis menatap pileg dan pilpres mendatang.

"Selain dukungan kepada Prabowo-Sandi, alhamdulillah untuk legislatifnya PKS mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Sebelumnya, Dahnil Anzhar Simanjuntak mengaku, dukungan masyarakat ke Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus mengalir bagaikan gelombang tsunami. Dia juga mengklaim, atmosfer kemenangan ada di kubu pasangan nomor urut 02. Sehingga dukungan masyarakat saat ini seperti gelombang tsunami yang terus membesar.

Selain itu, saat ini masyarakat menginginkan gelombang perubahan di pemerintahan. Dahnil juga mengatakan, semakin Prabowo-Sandi difitnah, itu akan membuat keduanya mendapat dukungan besar dari masyarakat.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...