logo

10/01/19

Sehari Setelah Teror, Begini Kondisi Rumah Ketua KPK

Sehari Setelah Teror, Begini Kondisi Rumah Ketua KPK

NUSANEWS - Usai mendapat teror benda diduga bom, suasana kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo kembali normal. Pantauan di lokasi pukul 08.00 WIB, tak ada penjagaan khusus atau pun garis polisi, sama seperti kejadian pasca teror kemarin.

Bertempat di jalan utama Perumahan Graha Indah, Bekasi, lalu lalang kendaraan juga telah ramai melewati depan rumah Agus setelah kemarin jalan tersebut sempat diportal di kedua sisinya.

Menengok situasi di dalam rumah, suasan sunyi masih terasa. Hanya ada jejeran motor di garasi dan pintu rumah yang tertutup rapat.


Sehari sebelumnya, diketahui ada benda diduga bom tergantung di pagar rumah Agus Rahardjo. Usai diamankan penjinak bom dari Polri, dipastikan benda tersebut dinyatakan cacat tak bisa meledak.

"Benda mencurigakan diduga bom hanyalah pipa berkabel tanpa detonator. Semua elemen di dalam benda diduga bom ini tidak saling berkaitan dan tidak mungkin menimbulkan ledakan," kata keterangan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...