logo

09/01/19

Sebut Prabowo Bersahabat, tapi Mega Biarkan Anak Buahnya Sebarkan Isu Penculikan

Sebut Prabowo Bersahabat, tapi Mega Biarkan Anak Buahnya Sebarkan Isu Penculikan

NUSANEWS - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengakui bersahabat dengan Prabowo Subianto tetapi membiarkan anak buahnya menyebarkan isu penculikan yang ditujukan kepada mantan Danjen Kopassus tersebut.

Demikian dikatakan aktivis politik Rahman Simatupang, Selasa (8/1/2019). “Kalau mengaku bersahabat Mega harus tegur anak buahnya yang menyebarkan isu penculikan terhadap Prabowo,” ungkapnya.

Kata Rahman, publik bisa menilai sendiri pengakuan Megawati yang bersahabat dengan Prabowo. “Publik akan bertanya kepada Megawati sikap yang ditujukan ke SBY seperti kekanan-kanakan,” papar Rahman.

Rahman mengatakan, isu penculikan sangat politis dan tidak muncul saat Megawati berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2009.

Sebelumnya Megawati Soekarnoputri menceritakan hubungan pertemanannya dengan Prabowo Subianto.

Mega mengaku berteman baik dengan mantan Danjen Kopassus yang pernah menjadi duetnya pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2009.

“Tapi kok anak buahnya gitu ya? Padahal saya sama bosnya enggak ngapa-ngapain. Makanya aneh saya sama anak buahnya,” kata Mega saat dialog dengan anak muda dan milenial di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Senin (7/1/2019).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...