logo

06/01/19

Sandiaga Pasrah Pemaparan Visi Misinya Tak Jadi Difasilitasi KPU

Sandiaga Pasrah Pemaparan Visi Misinya Tak Jadi Difasilitasi KPU

NUSANEWS - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyesalkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang membatalkan sesi pemaparan sosialisasi visi dan misi menjelang debat Pilpres 2019.

Padahal, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi sedang mempersiapkan pemaparan visi-misi mandiri, namun tak jadi difasilitasi KPU.

"Sebentar lagi saya sebetulnya lebih mempersiapkan visi dan misi, karena rencananya disampaikan pada sembilan hari ini kita akan dapat brief full dari BPN tentang putusan terakhir, tapi yang kita baca di media dan brief dari Sudirman Said tetap diadakan, dan tidak difasilitasi oleh KPU," tutur Sandi di kediamannya, bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Sandiaga menekankan, pemaparan visi misi capres-cawapres ini sebetulnya ditunggu masyarakat luas dan mestinya difasilitasi KPU selaku penyelenggara Pemilu.

"Tapi itu sudah menjadi keputusan bersama kita hormati keputusannya rencananya kami akan menyampaikan tapi berbeda kalau KPU yang memfasilitas itu jangkauannya jauh lebih ke seluruh masyarakat. Kalau kita tidak mendapat jangkauan yang sejauh dan seefektif, seefisien kalau misalnya difasilitasi oleh KPU," imbuh Sandiaga.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...