logo

02/01/19

Sandi Sebut Program Infrastruktur Jokowi Tak Tepat

Sandi Sebut Program Infrastruktur Jokowi Tak Tepat

NUSANEWS - Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno mengunggah video saat dirinya blusukan ke Pasar Larangan Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (1/1/2018).

Dalam video, tampak Sandi yang mengenakan kaos kasual berwarna biru tua dengan pin Prabowo-Sandi tersemay di tengah kaosnya, berdialog bersama para pedagang pasar tersebut.

Melalui keterangan videonya, ia mengatakan bahwa pedagang pasar dan pasar tradisional menopang ekonomi rakyat. 70% daripada ekonomi rakyat ada di pasar tradisional.

"Kami berdialog dengan para pedagang di Pasar Larangan Sidoarjo, keluhan mereka sama dengan pedagang di daerah lain, yakni harga-harga yang kian naik. Saya menemukan bahwa harga bawang, ayam, telur, daging semua meningkat," tulis @sandiuno sebagai keterangan unggahannya.

Masih melalui keterangan fotonya, ia menilai bahwa pembangunan infrastruktur yang selama ini digalakkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) justru membebani negeri ini.

"Kami melihat bahwa pembangunan infrastruktur besar-besaran dengan memakan biaya yang banyak bahkan harus utang luar negeri tidak memberikan dampak langsung untuk menurunkan biaya hidup masyarakat," ungkapnya.

Masih lewat keterangan foto, ia menjanjikan di bawah kendali ekonomi Prabowo-Sandi, kita akan lebih mementingkan kesejahteraan warganya melalui penciptaan lapangan kerja dan harga-harga yang terjangkau.

"Kami akan kesampingkan perencanaan-perencanaan yang tidak tepat sasaran," pungkas keterangan video tersebut.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...