logo

22/01/19

Said Didu: Janji Kampanye Tidak Dilaksanakan Itu Kebohongan

Said Didu: Janji Kampanye Tidak Dilaksanakan Itu Kebohongan

NUSANEWS - Serangkaian kebohongan diduga telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dalam menjalankan pemerintahan pada periode pertama.

Demikian disampaikan Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu, dalam diskusi bertajuk "Jejak-jejak Kebohongan Jokowi?" di Kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Selasa (22/1).

Said Didu menegaskan, kebohongan yang dilakukan Jokowi adalah janji kampanye Pilpres 2014 yang diduga sama sekali belum tertunaikan.

"Janji kampanye tidak dilaksanakan maka itu kebohongan. Tapi kalau dilaksanakan tapi tidak tercapai itu bukan kebohongan," jelas Said Didu.

Terkait itu, lanjut Said Didu, ada beberapa kebohongan yang sudah dilakukan oleh Jokowi. Misalkan tidak berutang dan tidak mengimpor pangan dari luar negeri dan lain sebagainya.

"Ada yang yang berjanji 'Saya tidak akan utang ke luar negeri' ternyata bohong besar. 'Saya tidak akan impor pangan dari luar negeri' juga bohong," ujar Said seraya mengulang pernyataan Jokowi pada kampanye Pilpres tahun 2014 lalu. [jto]

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...