logo

09/01/19

Sahabat: Ustaz Arifin Ilham Komunikasi dengan Isyarat

Sahabat: Ustaz Arifin Ilham Komunikasi dengan Isyarat

NUSANEWS - Sahabat Ustaz Arifin Ilham, Ustaz Agus Dermawan, turut menjenguknya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Agus mengatakan Ustaz Arifin berkomunikasi dengan isyarat.

"Hanya isyarat saja dan saya mengatakan, 'Ustaz Arifin, saya Agus Dermawan.' Dan dia mengatakan seperti dia paham dan mengerti, tapi tidak bisa berucap kata," kata Agus di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Agus mengatakan Ustaz Arifin perlu banyak istirahat dan penjenguknya pun dibatasi. Dia meminta masyarakat mendoakan kesembuhan sang ustaz.

"Sepertinya agak darurat sekali yang memang orang melihat dan menjenguknya juga terbatas dan tidak boleh semua orang. Kalau semua orang nengok, malah bukannya sakit (sembuh). Sebab, kata dokter, obat yang paling dahsyat, yang mujarab, istirahat. Mudah-mudahan ya kita hanya bisa bantu doa saja," katanya.

Agus juga bercerita Ustaz Arifin sempat melambaikan tangan sebagai isyarat agar ia mendekat. Agus pun memanjatkan doa khusus kepada pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra itu.

"Tapi Pak Arifin Ilham tadi dengan tak berdaya melambaikan tangan, maksudnya 'tolong mendekat kepada saya'. Saya agak merinding dan berdoa khusus kepada Bapak Arifin Ilham," ungkapnya.

Agus berharap Ustaz Arifin diberi kesembuhan."Oleh karena itu, mudah-mudahan berbagai macam penyakit yang dihuni dirinya, oleh badannya, saya yakin dengan doa se-Indonesia, para ulama, para kiai, para habaib, bahkan umat Islam. Yang saya mendengar tadi berita hoax bahwa beliau telah tiada, tapi nyatanya masih ada," imbuh Agus.

Ustaz Arifin Ilham sempat menderita kanker kelenjar getah bening hingga stadium 4A. Kanker itu disebut telah sembuh.

Beberapa tokoh hari ini datang menjenguk Arifin di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, di antaranya Ustaz Yusuf Mansur, cawapres Ma'ruf Amin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...