logo

20/01/19

Relawan Prabowo-Sandi: Bagaimana Negara Mau Maju Kalau Debat Aja Nyontek

Relawan Prabowo-Sandi: Bagaimana Negara Mau Maju Kalau Debat Aja Nyontek

NUSANEWS - Calon presiden dan calon wakil presiden noor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, diklaim menang telak atas pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf Amin, saat debat perdana Pilpres 2019.

Ketua Sekoci Padi DKI Jakarta Harson Karminto mengatakan, berdasarkan data yang diperoleh, Prabowo menang telak dari Jokowi. Menurutnya, rata-rata nilai Prabowo sekitar 85 persen dan Jokowi hanya 70 persen.

“Saya nilai hasilnya signifikan, bedanya 9 persen itu angka yang signifikan,” katanya saat berada di Posko Relawan Sekoci Padi Korcab Jakarta Barat, Sabtu (19/1/2019).

Ia beralasan, Prabowo tampil lugas tanpa ada contekan ketika berada di depan publik, saat debat perdana pilpres. Hal itu berbeda dengan Jokowi yang menurut Karminto tampil dengan membawa contekan.

“Prabowo lugas, tidak nyontek, bagaimana negara maju kalau debat aja nyontek? Catatan beda ya dengan contekan,” tuturnya.

Ketua Sekoci Padi Korcab Jakarta Barat Hanafi mengatakan, Prabowo sosok yang komplet untuk memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan. Latar belakang TNI menjadi nilai lebih Prabowo dibanding Jokowi.

“Prabowo purnawiran TNI, sangat jiwa nasional dan cinta NKRI,” tegas Hanafi.

Wakil Ketua Sekoci Padi DKI Jakarta Rudianto optimistis Prabowo-Sandiaga mampu meraih hasil maksimal. Apalagi, Sekoci Padi bergerak menjemput kemenangan dengan terjun langsung ke masyarakat.

“Kita yakin di DKI Jakarta jumlahnya bisa di atas 50 persen total suara yang ada,” ujarnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...