logo

09/01/19

Ramalan Jayabaya yang Menjadi Kenyataan: Seks Bebas Dimana-mana

Ramalan Jayabaya yang Menjadi Kenyataan: Seks Bebas Dimana-mana

NUSANEWS - Rasa malu di zaman seperti sekarang seolah seperti tidak ada artinya lagi, hal yang dulu menjadi tabu kini seolah seperti hal yang harap dimaklumi saja.

Alih-alih anggapan perkembangan zaman, semua hal yang menyangkut pelanggaran norma sering ditimpali dengan ungkapan “maklumin aja”.

Kalian semua pasti merasakann di zaman sekarang banyak sekali perilaku seks bebas yang sudah “dimaklumi” oleh orang-orang sekarang.

Namun jika kamu menengok pada zaman dulu orang-orang beranggapan pegangan tangan saja takut hamil, namun itu semua berbanding terbalik.

Ramalan Jayabaya yang Menjadi Kenyataan: Orang Ingin Kaya Secara Instan!

Sekarang seks bebas saja malah tidak takut hamil. Perilaku orang-orang di zaman ini ternyata memang sudah diramalakan sejak dahulu oleh Jayabaya.

Jayabaya yang tidak pernah sedikitpun merasakan zaman modern namun sudah meramalkan dan tahun bagaimana keadaan manusia di masa yang akan datang.

“Wong wadon ilang kawirangane, wong lanang ilang prawirane” itulah ramalan Jayabaya.

Jika diartikan ramalan tersebut berisikan, perempuan-perempuan akan kehilangan rasa malunya dan para lelaki juga hilang rasa kehormatannya.

Nah jika dilihat sekarang ini ramalan Jayabaya memang benar menjadi kenyataan dan terbukti.

Bagaimana tidak sekarang banyak sekali remaja perempuan dibawah umur sudah mengandung hal itu juga dikarenakan pergaulan yang terlalu bebas.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...