logo

10/01/19

Rabu Biru, Pengukuhan Dukungan Emak-emak Milenial ke Prabowo-Sandi

Rabu Biru, Pengukuhan Dukungan Emak-emak Milenial ke Prabowo-Sandi

NUSANEWS - Gerakan Rabu Biru sebagai bentuk dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Plaza Festival Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1) malam dihadiri ratusan Emak-emak dan kaum Milenial.

Acara diawali tepat sekitar pukul 17:30 WIB dengan bincang-bincang santai dilanjutkan dengan selfie bareng dengan Dewan Pertimbangan Umum dari Partai Berkarya Siti Hediati (Titiek Soeharto).

Acara yang berlangsung sangat friendly ini dihadiri oleh sejumlah tokoh dan politisi, Ferdinand Hutahaean, Adi Cahyono. Juga hadir artis seperti Camelia Malik dan Donny Kesuma yang ikut memeriahkan acara ini.

“Acara ini merupakan moment untuk mengukuhkan saling memberikan semangat kepada Emak – Emak Milenial dan meyakinkan masyarakat untuk memilih Pemimpin Kapasitas bernegara yang baik, yang tentu saat ini ada pada sosok Paslon Nomor 02. Dan acara ini pun akan dilakukan di berbagai tempat secara berkesinambungan sampai masa pencoblosan tiba,” tutur Adi Cahyono selaku Caleg dari Partai Gerindra untuk wilayah Kalimantan Barat.

Antusiasme dukungan untuk Prabowo-Sandi dalam acara ini sangat terasa. Mereka yang hadir tak henti-hentinya berpose dua jari dan befoto bergantian kurang lebih hampir setengah jam berlalu yang dilanjutkan dengan makan malam.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...