logo

05/01/19

PSI Diisi ABG, Arogan Dan Berpikiran Kerdil

PSI Diisi ABG, Arogan Dan Berpikiran Kerdil

NUSANEWS - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan award kebohongan kepada Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief. Ketua DPP Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan pemberian award tersebut merupakan tindakan arogan.

"Apa yang dilakukan PSI itu menunjukkan arogansi politik kekuasaan. Mumpung sedang ada bersama koalisi penguasa, membuat sebuah award, menuduh orang lain melakukan kebohongan padahal terbukti secara hukum saja belum," kata dia, Jumat (4/1).

Jansen juga menyebut tindakan PSI menunjukkan kekerdilan cara berpikir.

"Inilah kalau partai diisi para ABG (Anak Baru Gede)," ucap dia.

Selain perlu belajar politik, masih menurut Jansen, sebagai partai baru PSI juga harus belajar hukum lagi.

Jansen menyebut tindakan PSI menghadiahi Andi Arief piagam Kebohongan Award terkait hoax 7 kontainer surat suara sudah tercoblos sangat keterlaluan. Dia menyebut dengan award itu PSI mem-framing Andi Arief sebagai pelaku penyebar hoax. Padahal fakta hukum tidak menyebut demikian.

Dia menegaskan tidak ada yang salah dari kicauan Andi Arief soal kabar 7 kontainer suara suara yang sudah dicoblos di Pelabuhan Tanjung Priok.

"KPU saja tidak melaporkan Andi Arief. Pemanggilan saja belum ada terhadap Andi Arief apalagi putusan hukum. Perilaku PSI ini sudah lebih tinggi dari hukum," demikian kata Jansen.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...