logo

02/01/19

Prioritas Demokrat, SBY Singgung Tenaga Kerja Asing dan Utang BUMN

Prioritas Demokrat, SBY Singgung Tenaga Kerja Asing dan Utang BUMN

NUSANEWS - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membeberkan sejumlah program prioritas partai. Salah satunya terkait perlindungan hukum kepada rakyat secara adil dan menjamin kebebasan berbicara termasuk kemerdekaan pers.

Priorotas lainnya, yaitu mengontrol serta membatasi utang pemerintah dan BUMN agar tidak membebani generasi berikut. Selain membatasi utang, impor pangan saat musim panen juga harus dihentikan.

"Itulah prioritas yang akan diperjuangkan Partai Demokrat agar ke depan Indonesia kita semakin damai, adil, demokratis dan sejahtera," ujar SBY dikutip Rabu (2/1/2019) dari akun Twitter @SBYudhoyono.

Partainya juga menilai pemberian subsidi listrik untuk golongan kurang mampu penyediaan bahan bakar minyak (BBM) premium secara cukup sangat penting. Dia menambahkan, persoalan yang perlu menjadi perhatian, yaitu membatasi tenaga kerja asing dan membuka lapangan kerja lebih luas untuk generasi milenial.

"Berdasarkan persoalan yang dihadapi rakyat beserta aspirasi yang disampaikan, Partai Demokrat telah merumuskan 14 prioritas Demokrat untuk rakyat," ucapnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...