logo

15/01/19

Prabowo: Proyek Infrastruktur Tidak Boleh Jadi Bancaan Kelompok Tertentu

Prabowo: Proyek Infrastruktur Tidak Boleh Jadi Bancaan Kelompok Tertentu

NUSANEWS - Calon presiden Prabowo Subianto saat memberikan pidato kebangsaan di JCC Senayan mengatakan bahwa pihaknya akan membangun infrastruktur yang tepat sasaran.

"Kami akan membangun infrastrultur yang tepat sasaran. Yang bermanfaat bagi semua golongan masyarakat dan kami tidak akan mengizinkan penggelembungan proyek-proyek dari nilai-nilai tersebut," tegas Prabowo dalam sambutannya, Senin malam (14/1).

Sebab, kata Prabowo, ia tak ingin jika infrastruktur tidak menyeluruh dan dirasakan oleh masyarakat. Apalagi, sampai dijadikan proyek oleh segelintir kelompok.

"Proyek infrastruktur tidak boleh jadi bancaan kelompok-kelompok tertentu saudara-saudara," ungkap Prabowo lalu disambut riuh tepuk tangan dari para hadirin yang ada di ruangan.

Lebih lanjut, Prabowo mennegaskan jika ia terpilih maka ia memastikan bahwa utang negara tidak lagi akan mengalami kenaikkan utang.

"Kami akan pastiken bahwa utang negara tidak terus membengkak. Apalagi membahayaken keadaan keuangan negara," demikian Prabowo.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...