logo

10/01/19

Pimpinan PAN Pertanyaan Siapa Anak Buah Prabowo yang Sering Serang Megawati

Pimpinan PAN Pertanyaan Siapa Anak Buah Prabowo yang Sering Serang Megawati

NUSANEWS - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mempertanyakan siapa anak buah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sering menyerang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Hal ini ia katakan merespons ucapan Megawati di HUT PDI Perjuangan ke-49 kalau dia mengaku sering diserang anak buah Prabowo.

"Saya sebenarnya masih belum paham anak buah Mas Bowo (Prabowo Subianto) yang dari mana yang dimaksud Bu Mega. Kalau anak buah dari parpol-parpol pendukung Prabowo, biasanya para kader mempunyai fatsun politik yang sudah mapan," kata Drajad saat dihubungi merdeka.com, Kamis (10/1).

Secara pribadi, Drajad mengaku sangat menghormati Megawati. Serta memiliki ikatan tersendiri dengan pimpinan partai berlambang banteng itu.

"Selain itu, saya pribadi mempunyai ikatan emosional tersendiri dengan beliau. Jadi saya sangat menghormati Bu Mega, meski pilihan politik saya berbeda dengan beliau," ucapnya.

Diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri heran selalu mendapat serangan dari anak buah Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Padahal, dia mengaku dengan Prabowo baik-baik saja.

"Saya berteman baik dengan Pak Prabowo. Aneh kan ya, kompilasi yang membalikkan anak buahnya selalu menampilkan yang menyudutkan kita," kata Megawati saat membuka pidato dalam rangka HUT PDIP ke-56, di JIExpo Kemayoran, Jakarta , Kamis (10/1).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...