logo

08/01/19

Pengacara: Vanessa Tidak Terlibat Prostitusi, Tak Benar Tarif Rp 80 Juta

Pengacara: Vanessa Tidak Terlibat Prostitusi, Tak Benar Tarif Rp 80 Juta

NUSANEWS - Pengacara Vanessa Angel, Zakir Rasyidin, menegaskan kliennya tidak terlibat dalam jaringan prostitusi online. Pengacara juga membantah kabar tarif Rp 80 juta untuk kencan dengan Vanessa.

"Kalau klien kami dituduh (terlibat) prostitusi, itu tidak benar. Kedua, tidak ada uang Rp 80 juta tarif Vanessa, nggak benar itu. Kemudian DP masuk itu juga tidak benar," kata Zakir dalam jumpa pers di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Vanessa Angel, disebut Zakir, berada di Surabaya berdasarkan undangan dari Sisca. Menurut kliennya, Sisca mengundang Vanessa untuk mengisi acara.

"Klien kita ini murni dijebak, yang jebak siapa? Patut diduga orang yang mengundang ke sana. Klien kami ke Surabaya, dia MC untuk mengisi acara, tiba-tiba ada penggerebekan. Disebutlah klien kami korban prostitusi," sambung Zakir.
Pengacara meminta polisi memastikan soal posisi Vanessa. Sebab, Vanessa diamankan pada Sabtu (5/1) dengan perempuan bernama Avriellia Shaqqila. Sedangkan polisi saat ini menetapkan dua orang tersangka, yakni muncikari berinisial ES dan TS.

"Klien kami berbusana, tuduhan jaringan prostitusi online, kita simpulkan tidak terlibat," tegas Zakir.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...