logo

11/01/19

PDIP Kirim Bunga untuk Posko Prabowo, BPN: Supaya Kita Mati, Iya Kan?

PDIP Kirim Bunga untuk Posko Prabowo, BPN: Supaya Kita Mati, Iya Kan?

NUSANEWS - PDIP mengirimkan karangan bunga ucapan selamat untuk Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Solo. Ketua BPN Djoko Santoso punya penilaian sendiri terkait karangan bunga itu.

"Enggak apa-apa, itu menunjukkan peradaban yang dia pertontonkan, supaya kita mati, iya kan?" ujar Djoko saat ditemui usai peresmian Posko BPN, Solo, Jumat (11/1/2019).

Djoko mengatakan publik juga akan bisa menilai sikap PDIP tersebut.

"Kita lihat saja, rakyat sudah pinter kok, udah ada medsos, HP," imbuhnya.

Karangan bunga itu dikirim pagi tadi dan diletakkan di sebelah selatan Posko BPN.

Karangan bunga dari PDIP menjadi satu-satunya karangan bunga yang ada di acara tersebut. Tertulis di papannya "Selamat Atas Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo Sandi".

Tertulis, pengirim karangan bunga tersebut ialah Posko Pemenangan Pileg dan Pilpres, PDIP Banjarsari.

Karangan bunga dengan warna dominan merah itu diletakkan di sebelah selatan posko BPN. Untuk diketahui, PDIP juga baru saja meresmikan posko Pileg dan Pilpres tingkat Kecamatan Banjarsari. Posko PDIP itu hanya berjarak 50 meter dari posko BPN.

Ketua DPC PDIP Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, mengatakan kiriman karangan bunga ialah sebagai wujud saling menghargai di dalam negara demokrasi.

"Selamat kepada posko pemenangan nasional Prabowo-Sandi. Kita jalin hubungan yang baik dan kita wujudkan bahwa Solo tetap dalam kondisi yang kondusif, saling bisa menerima dan saling bisa menghargai," kata Rudy saat dihubungi wartawan, Jumat (11/1).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...