logo

31/01/19

Nikah sama Kakek 75 Tahun, Gadis 18 Tahun Cemberut di Pelaminan

Nikah sama Kakek 75 Tahun, Gadis 18 Tahun Cemberut di Pelaminan

NUSANEWS - Pengguna media sosial heboh mengomentari wajah cemberut mempelai perempuan dalam pernikahan di Dusun Coddong, Desa Bontokatute, Kabupaten Sinjai, Rabu (30/1).

Mempelai pria berumur 75 tahun, yang diketahui berasal dari wilayah Gantarang, Sinjai Tengah. Sementara si perempuan masih berusia 18 tahun berasal dari Desa Bontokatute.

Meski usianya terpaut 57 tahun, pernikahan tersebut tetap berjalan. Sang mempelai perempuan dilamar dengan mahar Rp25 juta dan sebuah kebun cengkih.

Nah, yang membuat netizen bertanya-tanya, dalam sejumlah foto di media sosial, gadis 18 tahun tersebut terus memperlihatkan wajah yang cemberut di atas pelaminan.

Meski demikian, dia tetap menyalami satu per satu tamu yang hadir di pesta pernikahannya.

Sementara sang kakek 75 tahun tersebut, terus memperlihatkan senyum kebahagiannya menyambut tamu yang datang.

“Pernikahan terpaut usia kembali terjadi, kali ini di Sinjai Sulsel. Seorang kakek berumur sekitar 70an melamar seorang wanita yang berumur 18 tahun. Namun ada yang berbeda dengan foto ini, wajah wanita yang terlihat cemberut, ditambah lagi ada kabar bahwa mereka berdua dijodohkan,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

Sementara akun @antoarsal243 menulis “Seakan mau kabur mempelai wanita nya,” tulis dia.

Sedangkan ada pula yang berkomentar kalau di Sulsel kerap terjadi pernikahan heboh dan beda usia. “Apa cuma saya yg ngerasa kalo mostly pernikahan aneh2 itu yg viral datangnya dari sulsel,” tulis akun @poyayan13.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...