logo

06/01/19

Ngamuk, Pengunjung Kafe di Makassar Naik Panggung Pukul Biduan & Banting Mic

Ngamuk, Pengunjung Kafe di Makassar Naik Panggung Pukul Biduan & Banting Mic

NUSANEWS - Seorang pria yang berlum diketahui identitasnya mengamuk di kafe sky lounge salah satu hotel di Makassar, Minggu (6/1) sekira pukul 02.00 Wita. Alhasil, seorang biduan kena bogem mentah dan terdapat beberapa kerusakan di lokasi.

Aksi tersebut dilaporkan korban ke Polsek Ujung Pandang.

Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Wahyu Basuki didampingi Kanit Reskrim, Abdul Rahim membenarkan mengenai kejadian tersebut. Pelaku masih dalam pengejaran polisi.

"Iya semalam ada lelaki yang mengamuk di sky lounge hotel itu pukul 02.00 Wita. Saat anggota kami ke sana usai terima laporan, pelaku sudah tidak ada di tempat. Jadi hari ini masih kita lakukan pengejaran. Dua kali 24 jam, insha Allah kita temukan," kata Wahyu Basuki.

Kabar beredar, pelaku merupakan seorang kepala daerah di Manokwari, Papua. Terkait informasi tersebut, polisi belum dapat memastikannya.

"Belum dipastikan kebenarannya Bupati Manokwari atau bukan karena ini pelakunya belum kita temukan jadi belum ada pemeriksaan ke bersangkutan," kata Wahyu Basuki.

Kronologisnya, tambah Kapolsek Ujung Pandang ini, bahwa dari keterangan saksi-saksi, pelaku kecewa dan naik ke atas panggung yang saat itu biduan tengah bernyanyi.

"Katanya karena pelaku yang kami juga belum tahu namanya itu kecewa lalu naik ke panggung yang dikelilingi kaca. Dia banting stand mic, memukul biduan itu dan karena mengamuknya itu membuat keyboard terjatuh," ujar Wahyu Basuki.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...