logo

26/01/19

Mpok Nur: Saatnya Generasi Milenial Pilih Pemimpin Pro Rakyat

Mpok Nur: Saatnya Generasi Milenial Pilih Pemimpin Pro Rakyat

NUSANEWS - Generasi muda Indonesia atau biasa disebut milenial diimbau ikut menentukan pilihannya pada Pilpres 2019.

Sebab, generasi milenial merupakan tampuk kepemimpinan bangsa di masa yang akan datang.

Demikian disampaikan Nur Asia Uno, isteri dari calon wakil presiden Sandiaga Uno dalam talk show Relawan Bela Negara 'Menggali Potensi Generasi Millenial' di AD Premiere, Simatupang, Jakarta, Sabtu (25/1).

"Kita mengimbau generasi milenial untuk jangan sampai golput. Karena nasib bangsa dan negara ini ada di tangan mereka," ujarnya.

Mpok Nur, begitu dia akrab disapa, meminta generasi milenial untuk tidak apatis terhadap realitas yang ada. Terlebih dunia perpolitik di Tanah Air.

"Generasi milenial harus lebih perhatian. Mereka jangan terlalu cuek dan tidak peduli, harus diperhatikan dari aspek apapun. Jangan sampai golput," jelasnya.

Selain generasi milenial, Mpok Nur juga mengajak kaum ibu atau emak-emak untuk mendidik anak dengan memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan dibentengi pengetahuan agama.

"Bagaimana cara mendidik anak di zaman sekarang, harus punya pendidikan agama supaya bisa menjadi pagar dan benteng yang kuat. Sebagai orang tua kita harus mengantisipasi anaknya karena kita sudah tidak bisa lagi kayak orang tua kita zaman dulu yang cuma marah-marah tapi tidak ada solusi terhadap anaknya," paparnya.

Lebih dari itu, Mpok Nur mengimbau milenial untuk memilih pemimpin yang peduli terhadap masyarakat dan khususnya generasi penerus bangsa.

"Jangan golput. Inilah kesempatan bagi milenial untuk memilih pemimpin yang pro kepada rakyat, dan kaum milenial, dan semuanya. Jadi sudah saatnya mereka peduli," imbuhnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...