logo

11/01/19

Moeldoko: BPN Prabowo-Sandi Ganggu Pemandangan

Moeldoko: BPN Prabowo-Sandi Ganggu Pemandangan

NUSANEWS - Wakil Ketua TKN Joko Widodo (Jokowi)-KH Maruf Amin, Moeldoko, mengaku kubu petahana tidak takut dengan adanya posko pemenangan dari pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Solo.

Hanya saja, kata Moeldoko, Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang letaknya tidak jauh dari rumah Presiden Jokowi sekitar 300 meter mengganggu pemandangan.

"Enggak (takut), cuma ganggu pemandangan saja," kata Moeldoko di Kompleks Kepresidenan, Jumat (11/1/2019).

Sebelumnya Sandi meresmikan Posko Seknas BPN Prabowo-Sandi di Jawa Tengah pada Minggu (30/12). Lokasi Posko Seknas Solo Raya ini di Jalan Adi Soemarmo No 299, Klodran, Karanganyar atau sekitar 1,5 Km dari rumah Jokowi di Solo.

Sandi mengatakan posko ini dibangun demi memenuhi janji dari BPN bahwa kampanye akan lebih difokuskan di Jawa Tengah. Sandi berharap posko ini bisa dimaksimalkan, mengingat kampanye kurang dari 4 bulan lagi.

"Mudah-mudahan ini menjadi tempat berkumpul para relawan yang bisa berkoordinasi agar dapat menjangkau wilayah-wilayah pedesaan untuk menyampaikan pesan Prabowo-Sandi bawa perubahan ekonomi yang lebih baik," kata Sandi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...