logo

22/01/19

Mobil Kepala Dinas di Sumsel Tabrak Ibu dan Anak hingga Tewas

Mobil Kepala Dinas di Sumsel Tabrak Ibu dan Anak hingga Tewas

NUSANEWS - Mobil pribadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur terlibat tabrakan. Akibatnya pengendara sepeda motor, ibu dan anak tewas.

Peristiwa tabrakan maut tersebut terjadi, Selasa (22/1) sekitar pukul 07.20 WIB di jalan lintas Belitang-Matapura. Mobil BG 74 Y yang ditumpangi kepala Dinas PPA, Yuniati melaju dari arah Belitang menuju Martapura.

Setiba di Desa Keromongan, mobil tiba-tiba oleng ke kanan dan masuk ke jalur lawan. Pada waktu bersamaan korban, Linda (33) melintas dan berboncengan dengan putranya, Dicky (5) warga Desa Keromongan, Martapura.

"Mobil Kepala Dinas yang masuk ke jalur lawan dan menabrak sepeda motor. Dua orang yang meninggal dunia tadi adalah pengendara motor," terang Kapolres OKU Timur, AKBP Erlintang Jaya saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/1/2018).

Kedua korban, kata Erlin, tewas setelah dilarikan ke RS umum Matapura. Kedua korban tewas diduga karena benturan keras tepat di bagian kepala dan tubuh.

"Diduga kuat meninggal karena benturan keras. Apalagi kalau dilihat mobil Kepala Dinas sampai terguling. Sopir atas nama Sigit sudah diamankan," imbuh Erlin.

Selain mengamankan sang sopir mobil Kepala Dinas, Satlantas Polres OKU Timur juga telah mengamankan barang bukti untuk pemeriksaan lanjutan.

"Untuk Kepala Dinasnya selamat, hanya mobil yang hancur. Barang bukti semua sudah dibawa ke Polres, kalau dari hasil olah TKP memang mobilnya yang salah. Itu mobil pribadi ya, bukan mobil dinas," tutup Erlin.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...