logo

24/01/19

Menantu Jokowi Resmikan Rumah Program Nawacita, Ferdinand: Semakin Amburadul!

Menantu Jokowi Resmikan Rumah Program Nawacita, Ferdinand: Semakin Amburadul!

NUSANEWS - Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution, yang terlibat dalam peresmian perumahan Program Nawacita di Sukabumi, Jawa Barat menjadi sorotan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean. Dia mempertanyakan kepentingan Bobby dalam Program pemerintah tersebut.

“Perumahan ini kerja sama dengan BUMN Perbankan. Lantas dalam kapasitas sebagai apa Menantu Jokowi meresmikan ini? Semakin amburadul..!!,” tanya @Ferdinand-Haean dalam pernyataannya diakun sosial media Twitter, Rabu (23/1/2019).



Mantan staf khusus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu juga mempertanyakan keterlibatan menantu dari calon presiden petahana, Joko Widodo (Jokowi), dalam Program pemerintah. "Program nawa cita?," tanya @saididu melalui akun Twitternya.

Sementara, jurnalis dari media asing Deutsche, The Wall Street Journal, Ahmad Pathoni memosting sebuah kalimat serta pemberitaan mengenai Keterlibatan Menantu Jokowi dalam Program Nawacita. Dia menduga untuk puluhan tahun ke depan jika mantan wali kota Solo ini memimpin kembali, Program pemerintah akan dialihkan kepada keluarga Jokowi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...