logo

22/01/19

Menangkan Prabowo-Sandi, GMI Sulsel Gelar Konsolidasi Akbar

Menangkan Prabowo-Sandi, GMI Sulsel Gelar Konsolidasi Akbar

NUSANEWS - Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar konsolidasi akbar pada awal Maret 2019 mendatang.

Ketua GMI Sulsel Amirul Yamin mengatakan, agenda konsolidasi akbar itu dilakukan sebagai upaya pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi).

“Kita mau lakukan konsolidasi akbar nasional di Makassar, insya Allah itu bulan 3 awal,” ungkap Amirul Yamin di Makassar, Selasa (22/1/2019).

Namun sebelum itu, kata Amirul Yamin, pihaknya terlebih dahulu fokus pembentukan tim dan struktur GMI di 24 Kabupaten-Kota.

“Internal kami pengurus mau menyelesaikan dulu 24 provinsi, sekarang sudah ada inisiatornya di 24 kabupaten kota, kita mau membangun dulu pengurusnya di sekitar kabupaten kota setelah itu baru konsolidasi akbar,” jelas putra mantan Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin ini.

Langkah pemenangan Prabowo-Sandi disebutkan Amirul Yamin, pihaknya hanya berfokus pada dialog-dialog kalangan milenial (pemuda).

“Selama ini dialog selalu di kota yah, kedepannya itu ada intruksi pusat untuk melakukannya di desa. Jadi GMI ini lebih tersentuh lagi ke masyarakat desa,” tutup Amirul Yamin.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...