logo

12/01/19

Melawan Saat Ditangkap, Polres Kapuas Tembak Kaki Komplotan Begal Sadis

Melawan Saat Ditangkap, Polres Kapuas Tembak Kaki Komplotan Begal Sadis

NUSANEWS - Polres Kapuas Mengamankan tiga pelaku pencurian dengan kekerasan (begal air), ketiga pelaku diamankan di gang Mufakat jalan Mayjend Sutoyo S Kel,Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat dan di Gang Gandapura RT 27 Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan.

Kapolres Kapuas, Akbp Tejo Yuwantoro menjelaskan, 3 Begal Air ini adalah DPO, dan beroperasi di wilayah Kapuas. Mereka ini melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) di air.

“Ketiga pelaku adalah, Ian (48), Noor Abidin alias Kai Bodrex (49) dan Anang Hardian alias Anang Sambas (34)”, kata Tejo saat dikonfirmasi, Jumat (11/1).

Pada saat akan diamankan, ketiga pelaku mencoba melawan petugas dan melakukan perlawanan.

Kemudian petugas kepolisian melakukan tindakan tegas dan terukur dengan cara menembak kaki pelaku.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku begal air ini dikenal sadis dan selalu mengancam para korbannya dengan senjata tajam. Terlihat juga dari barang bukti yang diamankan yakni berupa beberapa parang dan senjata tajam lainnya.

Sebelumnya, polisi sempat mengamankan pelaku bernama Oman. dari hasil pengembangan, akhirnya polisi menangkap begal sadis tersebut.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah handphone merk samsung Galaxy Core 2 warna hitam, handphone merk samsung Galaxy J3 2016 warna putih.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...