logo

17/01/19

MAR, Rachmawati, dan Tommy Soeharto Kawal Prabowo-Sandi di Bidakara

MAR, Rachmawati, dan Tommy Soeharto Kawal Prabowo-Sandi di Bidakara

NUSANEWS - Sejumlah tokoh nasional dari pendukung pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan mengawal debat perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Selain itu, mereka akan menghadirkan tokoh-tokoh yang dikenal kerap memperjuangkan Hak Asasi Manusia (HAM), Hukum, Korupsi dan Terorisme.

Demikian itu disampaikan oleh Juru Bicara Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahean saat ditanya persiapan pasangan calon nomor urut 02 di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Ada pun sejumlah tokoh yang hadir adalah Putri Proklamator Rachmawati Soekarnoputri.

Selanjutnya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Amien Rais (MAR), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra dan sejumlah elite parpol koalisi maupun tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Di samping tokoh-tokoh itu, sengaja kita undang tokoh untuk hadir sebagai simbol-simbol kebangsaan dan untuk menunjukan keseriusan kita menuntaskan beberapa hal. Terutama klasus hukum masalah HAM yang tidak tertangani selama ini," katanya.

Di sisi lain, kata dia, rencananya Prabowo dan Sandiaga akan berangkat bersama dari kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Namun, dirinya belum bisa membeberkan jam berapa mereka akan berangkat ke Hotel Bidakara.

"Jamnya nanti kita hitung tentu koordinasi dulu dengan pihak panitia dan tim kami yang sudah di lokasi. Karena panitia perlu pengaturan koordinasinya nanti siapa yang datang duluan 01, atau 02," pungkasnya.

Diketahui, debat perdana kali ini akan mengangkat isu hukum, HAM, korupsi dan terorisme. Rencananya, acara akan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1) yang dimulai pukul 20.00 WIB. Debat yang berlangsung live disejumlah stasium televisi itu terdiri dari 5 sesi dan berlangsung kurang lebih 2 jam.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...