logo

30/01/19

Lewat Jalan Sehat, Prabowo-Sandi Dapat Dukungan Alumni SMA Se-Jakarta

Lewat Jalan Sehat, Prabowo-Sandi Dapat Dukungan Alumni SMA Se-Jakarta

NUSANEWS - Jalan sehat yang rencananya digelar pada Sabtu 2 Februari 2019 mendatang turut disertai dengan deklarasi para alumni SMA se-Jakarta kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Para alumni SMA yang terhimpun dalam Jasma Padi itu sudah mengadakan rapat pada, Kamis Malam 24 Januari lalu di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta.

Menurut Adil Henuhili, salah seorang anggota Jasma Padi, dukungan kepada Prabowo-Sandi ini sah-sah saja dan tidak ada yang melarang.

"Ya tidak ada masalah, ini sah-sah saja dengan membawa nama almamater SMA masing-masing," kata Adil kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (30/1).

Adil yang merupakan alumni SMA 7 Jakarta ini mengaku dukungannya kepada paslon nomor urut 02 karena berharap adanya perubahan.

"Ya karena kita ingin ada perubahan. Di pasangan ini kami melihat ada harapan untuk adanya perubahan yang lebih baik," ungkapnya.

Jalan Sehat yang rencananya bermula dari Kantor Gubernur DKI Jakarta dan berakhir di Lapangan Banteng akan dihadiri oleh Cawapres Sandiaga Uno. Kegiatan olahraga ini bertagline "Putihkan Monas menuju Adil dan Makmur".

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...