logo

25/01/19

Lagi Lagi Jokowi Kembali Keluhkan Soal Tudingan PKI

Lagi Lagi Jokowi Kembali Keluhkan Soal Tudingan PKI

NUSANEWS - Informasi bohong alias hoax terkait Partai Komunis Indonesia (PKI) yang dikaitkan dengan Presiden Joko Widodo masih menjadi ganjalan.

Untuk kesekian kalinya, Jokowi sapaan akrab Capres petahana itu kembali membantah keras isu yang menurutnya fitnah dan keji. Pasalnya, jelas Jokowi, saat PKI dibubarkan, dia baru berusia 4 tahun.

"Logikanya nggak masuk. Saya lahir tahun 61, PKI dibubarkan tahun 65-66. Saya masih 4 tahun. Nggak ada bayi PKI, itu nggak ada. Masih bayi, balita saya," tegas Jokowi saat sambutan acara pembagian sertifikat tanah di Bandar Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (25/1).

Hadir dalam kesempatan itu puluhan ribu warga Tengerang Selatan. Mendengar Jokowi curhat semacam itu, beberapa diantara mereka pun langsung memintanya untuk bersabar dalam menghadapi terpaan hoax.

"Sabar (saya). Sudah sabar 4 tahun," imbuh Jowi menimpali.

Salah satu hoax soal itu, lanjut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, yakni disebarluaskannya foto hasil rekayasa. Foto Jokowi ada diantara kerumunan massa saat pimpinan PKI DN Aidit tengah berpidato.

"Yang sedih, ada 9 juta penduduk yang percaya dengan isu itu," tutup Jokowi.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...