logo

25/01/19

Kota Serang Dapat Kiriman Tabloid Indonesia Barokah, Padahal Ponpes Gak Minta

Kota Serang Dapat Kiriman Tabloid Indonesia Barokah, Padahal Ponpes Gak Minta

NUSANEWS - Peredaran Tabloid Indonesia Barokah sudah masuk ke Kota Serang. Sejumlah pondok pesantren di ibukota Banten ini mendapatkan kiriman.

antara lain Ponpes Modern Al Islam Cipocokjaya, Ponpes Al Mubarok, Ponpes Darussalam Pipitan, Ponpes Darussalam Cikentang, dan Ponpes Al Bantani.

Pimpinan Ponpes Modern Al Islam Cipocokjaya Enting Abdul Karim mengatakan, Tabloid Indonesia Barokah datang pagi tadi pukul 06.30 WIB melalui jasa pengiriman.

“Saya tidak pesan, tiba-tiba datang,” katanya.

Masing-masing ponpes mendapatkan satu amplop cokelat dengan alamat si pengirim dari Bekasi.

Setiap amplop berisi dua tabloid yang alamat redaksinya tertulis di Jalan Haji Karenkemi, Rawa Bacang, Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi.

Enting mengaku, awalnya biasa saja menerima tabloid tersebut.

Namun, setelah membaca judul kover dan isinya, ia merasa ada tendesi yang menyudutkan umat Islam khususnya yang tergabung dalam alumni 212.

Persatuan Alumni 212 Serang akan melakukan koordinasi lebih lanjut. Rencananya, mereka melakukan somasi, bahkan turun aksi untuk menolak tabloid tersebut.

Enting melanjutkan, pada tabloid tersebut juga disebutkan ada agenda dari Hizbut Tahrir dan gerakan radikal yang bakal mengancam negara.

“Jelas itu sangat provokatif dan justru yang dapat memecah belah. Makanya, kita akan konsultasikan juga dengan tim kuasa hukum alumni 212,” ujarnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...