logo

20/01/19

Komunitas Ini Dorong Gerakan Lansia Dukung Jokowi

Komunitas Ini Dorong Gerakan Lansia Dukung Jokowi

NUSANEWS - Komunitas yang peduli terhadap kesehatan orang lanjut usia (lansia), Lady and Gent Orange mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Mereka ingin mengajak para lansia untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

Lady and Gent Orange mayoritas beranggotakan perempuan. Mereka aktif dalam kegiatan Posyandu Lansia.

"Kita sering ikut senam bersama. Kemudian acara Posyandu lansia lainnya," ujar Ketua Lady and Gent Orange Wiwiek Dwimastuty, di lokasi deklarasi di cafe Kopi Politik, Jalan Pakubuwono VI, Jakarta Selatan, Sabtu (19/1/2019).

Menurut Wiwik, kebutuhan lansia susah dipenuhi oleh pemerintahan Jokowi. Setiap bulan, ada pemeriksaan kesehatan dan obat gratis.

"Posyandu Lansia sekarang ada di puskesmas-puskesmas. Kemudian ada juga bantuan dana itu di zaman Pak Jokowi," kata Wiwiek.

Lady And Gent Orange siap bersaing dengan barisan emak-emak pendukung Paslon 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Mereka akan mematahkan anggapan kubu sebelah soal harga-harga mahal.

"Perekonomian baik, Rp 100 ribu cuma dapat tempe, nonsense. Ayam saja Rp 25 ribu dapet di supermarket. Pokoknya harga terkendali," ucap Wiwiek.

Wiwiek menjelaskan, komunitasnya itu sudah mendukung Jokowi sejak kampanye Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Tahun 2012. Sampai sekarang, mereka tetap konsisten mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi.

"Kami dengan ini menyatakan, mendukung capres cawapres nomor urut 01, yaitu Joko Widodo dan Maruf Amin di Pemilu 2019," kata Wiwiek membacakan deklarasi yang diikuti anggota lain.

"Kami siap lakukan sosialisasi kepada ibu bapak di seluruh Indonesia, bahwa Pak Jokowi layak dua periode," sambungnya

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...