logo

01/01/19

Kode Keras Ustadz Somad, Jama'ah Cerdas Membaca Arahnya

Kode Keras Ustadz Somad, Jama'ah Cerdas Membaca Arahnya

NUSANEWS - Dai kondang, ustadz Abdul Somad (UAS) dikabarkan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf. Dalam suatu acara, UAS bercerita soal peci yang dia pakai.

Pembicaraan UAS dianggap kode keras untuk menepis tudingan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf.

“Ada dulu orang yang terkenal di Indonesia, masyhur bahkan jadi Presiden, selalu pakai peci yang khas, KH. Abdurrahman Wahid,” ucap UAS.

“Kemudian topi itu selalu dipakai oleh Habib Bahar bin Smith. Kemudian dipakai pula belakangan saya lihat oleh Bang Sandi,” lanjut UAS bercerita soal topi atau peci.

“Saya lama berpikir, kapan lah agaknya saya bisa punya topi ini. Pagi ini, bukan cuma dapat topi, tapi ada tulisan namanya Abdul Somad,” ujarnya.

Tiba-tiba panitia acara masuk mendekati UAS yang sedang bercerita soal peci. Rupanya, panitia itu ingin menukar mic yang dipakai UAS.

“Oh begitu, beliau kasian saya pegang sampai dua microphone, itu maksudnya. Bukan berubah dari dua ke satu,” jelas UAS disambut tawa jama’ah.

Simak videonya berikut ini:



“Akhir akhir ini kita lihat ada hoax tentang tuan guru @ustadzabdulsomad mendukung salah satu calon, dan akhirnya beliau pun sudah klarifikasi Lewat video yang sudah beredar soal tersebut tidak benar adanya kata beliau, tapi jama’ah sekarang cerdas beliau pun ustadz Abdul Somad cerdas tanpa menyebutkan mendukung salah satu calon, kita sebagai jama’ah tau ke mana arah beliau dalam setiap ceramah dan dakwahnya…,” tulis SR Channel dalam postingannya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...