logo

17/01/19

Ketua BPN Prabowo-Sandi Dihadang Masuk Arena Debat oleh Paspampres

Ketua BPN Prabowo-Sandi Dihadang Masuk Arena Debat oleh Paspampres

NUSANEWS - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso mendapat penghadangan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat ingin memasuki lokasi debat capres-cawapres. Sempat terjadi adu mulut antara rombongan Djoko Santoso dengan Paspampres yang menjaga pintu masuk.

Salah satu anggota paspampres mengatakan bahwa tamu undangan harus masuk melalui pintu depan. Sedangkan Djoko Santoso melalui pintu belakang.

"Semua tamu undangan masuknya lewat depan," ujar salah seorang Paspampres, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Akhirnya Djoko Santoso dan rombongan mengalah. Mereka harus mengitari gedung untuk masuk melalui pintu depan.

Anggota BPN Prabowo-Sandi, Ilal Ferhard yang juga ikut bersama rombongan Djoko Santoso mengatakan bahwa mereka sengaja lewat pintu belakang karena menginap di Hotel Bidakara. Sehingga langsung masuk melalui pintu terdekat.

Politikus Gerindra ini merasa ada perbedaan perlakuan antara tim paslon 01 dan paslon 02. Dimana para tamu undangan paslon 01 bebas untuk masuk dari pintu mana saja.

"Kami melihatnya ini ada perbedaan perlakuan, kenapa giliran tim dari 01, bebas aja. Saya lihat tadi undangan dari 01, pada pake Jaket 01, itu semua bisa masuk lewat sini," jelasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...