logo

11/01/19

Keluarga: Arifin Ilham Kini Bisa Istirahat karena Tak Banyak Kunjungan

Keluarga: Arifin Ilham Kini Bisa Istirahat karena Tak Banyak Kunjungan

NUSANEWS - Anak Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, mengatakan sang ayah lebih banyak beristirahat selama dirawat di rumah sakit di Penang, Malaysia. Arifin Ilham disebut lebih tenang karena tak banyak kunjungan dari pembesuk.

"Sedih sekaligus senang ketika melihat video ini. Di tempat abi sekarang, hanya ditemani oleh mamah dan nenek, serta diisi dengan murottal quran," tulis Alvin dalam InstaStory-nya, @alvin_411, seperti dilihat detikcom, Jumat (11/1/2019).

"Sedangkan di Jakarta kemarin abi sulit beristirahat karena suasana yang tidak nyaman, kurang tenang, gaduh, karen ramainya orang-orang yang ingin melihat langsung abi. Saya yang seharian menemani abi di kamar jujur kurang nyaman, sekaligus kasihan dengan abi, abi sulit untuk istirahat," tambahnya.

Alvin juga meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk kesembuhan sang ustaz. Dia berharap Arifin Ilham bisa kembali sehat dan beraktivitas seperti biasa.

"Yang abi butuhkan sekarang itu istirahat dan doa. Jika memang sayang dengan abi, kami berharap doa dari teman-teman semua ya, untuk kesembuhan abi, semoga kembali sehat dan diangkat penyakitnya, aamiin," tambahnya.

Alvin mengatakan lantunan ayat suci Alquran selalu diputarkan di kamar perawatan Ustaz Arifin Ilham. Selama di Malaysia, pimpinan majelis zikir Az-Zikra itu ditemani oleh istri dan ibundanya.

Alvin juga berencana pergi ke Malaysia untuk mendampingi langsung proses perawatan Ustaz Arifin Ilham. Saat ini, dia menerima informasi perkembangan kesehatan Arifin Ilham dari ibundanya.

"Saya dan keluarga lainnya akan menyusul abi ke Malaysia dalam waktu dekat insyaallah. Sementara ini mama @yuni_syahla_aceh yang kabarin terus perkembangan abi @kh_m_arifin_ilham di Malaysia," ujarnya.

Arifin Ilham dirujuk ke rumah sakit di Penang, Malaysia, setelah dirawat beberapa hari di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Sejumlah tokoh juga sempat menjenguk dan mendoakan kesembuhan sang ustaz.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...