logo

08/01/19

Kasi Satpol PP Digerebek Istrinya Saat Begituan dengan Staf BKPSDM

Kasi Satpol PP Digerebek Istrinya Saat Begituan dengan Staf BKPSDM

NUSANEWS - Biduk rumah tangga Kepala Seksi (Kasi) Satpol PP Muaro Bungo berinisial MY kini berada diujung tanduk. Itu terjadi setelah MY dipergoki oleh istrinya, R, sedang berada di rumah selingkuhannya berinisial SR

SR sendiri merupakan staf Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Batanghari. Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) itu ternyata berselingkuh sejak beberapa bulan terakhir.

Perihal perselingkuhan dua ASN tersebut sudah tercium oleh istri MY. Dan puncaknya, istri MY melakukan penggerebekan ke rumah SR, yang pada saat itu sedang berduaan dengan MY. Peristiwa penggerebekan itu terjadi pada Sabtu (5/1/2018) dini hari di RT 07 Simpang Aro, Kelurahan Teratai, Kecamatan Muarabulian, Jambi.

Sontak penggerebekan terhadap pasangan berselingkuh itu membuat geger warga sekitar. Sebab, istri MY sudah geram atas tindakan suaminya MY beserta SR yang telah merusak kehidupan rumah tangganya.

“Saya selama ini sudah cukup sabar, selama ini selalu saya yang disalahkan,” kata R yang merupakan istri sah MY.

Istri MY mengatakan, wanita tersebut dahulunya bekerja di Kantor Camat Babeko dan baru pindah ke Kantor BKPSDMD Batanghari. “Perempuan itu baru beberapa bulan ini pindah ke Bulian. Sejak dari Bungo, wanita yang bernama SR tersebut sudah menggangu suami saya,” ujarnya.

Sementara itu, terpisah Kepala Inspektorat Kabupaten Batanghari Mukhlis saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti peristiwa tersebut.

“Kita belum mengetahui secara pasti, nanti akan kita konfirmasi Kepala BKPSDMD, baru nanti tindakan apa yang kita lakukan,”ungkap Mukhlis. Kemudian Kepala BKPSDMD M. Rifa’i Kadir saat dihubungi melalui via telpon belum bersedia mengangkat teleponnya

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...