logo

08/01/19

Kampanye 2019GantiPresiden, Babe Haikal Dukung Didi Mahardika

Kampanye 2019GantiPresiden, Babe Haikal Dukung Didi Mahardika

NUSANEWS - Ustaz Haikal Hassan Baras atau biasa disapa Babe, termasuk publik figur yang getol menggaungkan tagar 2019 Ganti Presiden.

Seperti dalam video dukungan yang diunggah Mohammad Mahardika Suprapto pada akun Instagram miliknya, sesaat lalu (Selasa, 8/1).

Terpantau redaksi, Haikal Hassan dengan gaya khasnya kali ini menyelipkan kampanye pencalegan putra Rachmawati Soekarnoputri itu.

"Teman-teman sekalian khususnya di wilayah Jawa Timur dapil 6 saya berkali-kali datang ke sana dan menggaungkan ganti presiden," ucap Haikal.

Ganti presiden dimaksudnya suatu cara memperbaiki negara. Tapi yang penting, kata ustaz Haikal, para wakil rakyat yang mengisi DPR maupun DPRD.

"Itu yang akan mendukung kebijakan presiden. Kalau isinya die-die juga gak akan berubah keadaan, apapun kebijakan presiden akan dihambat," tegasnya dengan logat betawi.

Ustaz Haikal menambahkan, untuk memuluskan dan menjalankan program-program presiden perlu didukung DPR dan DPRD yang committed.

"Dan untuk dapil 6 wilayah Jawa Timur saya mendukung dan mempercayakan kepada Didi Mahardika, ingat dari Gerindra. Nomor urut 1 dapil 6 Jawa Timur," tuturnya, menekankan.

Ia optimitistis Didi Mahardika akan tetap amanah jika terpilih kembali menduduki kursi wakil rakyat di Senayan.

"InsyaAllah akan mendukung program ganti presiden dengan baik dan menjalankan semuanya sesuai sistem yang kita sepakati, InsyaAllah," tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...