logo

15/01/19

Jika Menang, Prabowo Ajak Seluruh Parpol Rival untuk Bangun Bangsa

Jika Menang, Prabowo Ajak Seluruh Parpol Rival untuk Bangun Bangsa

NUSANEWS - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertekad akan menarik putra dan putri terbaik bangsa untuk ikut membangun negara seandainya dirinya menang dalam perhelatan pemilihan presiden. Bahkan, jenderal berjuluk 08 itu pun tak segan mengajak partai politik rivalnya untuk bergabung membangun bangsa.

Demikian disampaikan Prabowo saat memaparkan visi-misi di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Senin (14/1) malam. Ada pun partai rival yang dimaksud Prabowo adalah partai yang berada dalam lingkaran koalisi Jokowi-Ma'ruf.

"Saya yakin dari barisan PDIP banyak patriot bangsa yang hebat, banyak patriot baik di golongan karya (Golkar). Kita akan mengajak mereka semua untuk bekerja untuk rakyat. Jangan melihat ke belakang, jangan menghardik, jangan menghina orang lain," tuturnya.

Selain itu, Prabowo juga berjanji bakal mencari anak bangsa tanpa pandang bulu untuk membangun Indonesia. Termasuk juga ihwal latar belakang etnis maupun suku.

"Kami bertekad akan menyusun barisan putra-putri terbaik bangsa indonesia. The best and the brightest sun di Indonesia. kami tidak akan memandang latar belakang politik, etnis, baju politik," cetusnya.

"Kalau kami mendapat mandat, kami akan mengajak untuk bergabung dalam pemerintahan ini dari semua kalangan kalau perlu dari parpol-parpol sekarang yang mungkin berseberangan dengan kita," sambungnya.

Atas dasar itu semua, mantan Danjen Kopassus itu optimistis pada 17 April mendatang, mendapatkan mandat dari rakyat Indonesia.

"Boleh kita berbeda tapi kita satu tujuan dan satu cinta kita kepada rakyat Indonesia. Kita akan membangun barisan yang mampu mewujudkan indonesia menang," pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...